Annoying Orange

Annoying Orange

The Annoying Orange adalah sebuah serial komedi Amerika Serikat yang dibuat oleh Dane Boedigheimer pada tahun 2009. Serial ini dibintangi oleh sebuah jeruk antropomorfik bernama The Annoying Orange (sering hanya disebut sebagai “orange”) yang mengganggu buah-buahan, sayuran dan benda-benda lainnya di setiap episode dengan mempermainkan kata-kata kasar dan lelucon. Meskipun mendapat respon negatif, berkat kepopulerannya The Annoying Orange juga menjadi subyek dari serial televisi, permainan video, mainan, baju, kostum dan aksesoris lainnya.

Karakter

Karakter utama

Dari kiri ke kanan: Midget Apple, Pear, Orange, Grapefruit, Passion Fruit, Marshmallow dan Lemon.

  • Orange adalah karakter utama dan protagonis dari serial ini, muncul dalam setiap episode sejak serial dimulai pada tanggal 9 Oktober 2009. Ia memiliki gigi kuning, mata abu-abu dan tawa meringkik. Boedigheimer menggambarkan karakter ini sebagai suatu penggabungan orang-orang dalam hidupnya dan mengatakan “Semua orang tahu orang seperti dia: Mereka tidak mendengarkan, mereka sangat mengganggu, dan pada saat yang sama mereka adalah jenis yang dicintai”.
  • Pear membuat penampilan pertamanya (meskipun singkat) di episode pertama, sebelum menjadi karakter biasa sejak episode Passion of the Fruit. Ia adalah buah pir Bartlett yang mendiami meja dapur yang sama dengan Orange, sahabatnya. Meskipun mereka bersahabat, ia sering terganggu oleh Orange. Pear mencoba untuk membantu saat orang lain mempertahankan kendalinya dan digambarkan lebih cerdas daripada Orange.
  • Passion Fruit atau biasa hanya disebut Passion, pertama kali muncul pada 19 Februari 2010 dalam episode Passion of the Fruit. Passion merasa tersinggung oleh penghinaan dan akan mencoba menyelesaikan masalah untuk menghentikan Orange yang menjengkelkan dan menegur karakter lain. Orange sangat menyukainya tanpa sepengetahuan Passion. Passion memiliki saudara kembar bernama Mandy dalam episode Wishful Thinking yang jatuh cinta dengan Pear.
  • Midget Apple pertama kali terlihat dalam episode Crabapple (juga disuarakan oleh Dane Boedigheimer). Ia adalah sebuah Apel Red Delicious. Ia adalah teman dari Orange, Pear, dan terutama Marshmallow, ia tidak suka dipanggil “Midget Apple” dan lebih memilih istilah “Little Apple”.
  • Marshmallow memulai debutnya dalam episode Annoying Saw 2: The Annoying Death Trap pada tanggal 24 September 2010. Ia adalah marshmallow kecil, bersifat seperti anak-anak, dan memiliki suara berdenyit. Marshmallow biasanya ditampilkan ceria dan bahagia, dan mencintai “anak anjing, dan unicorn, dan kelinci, dan pelangi, dan awan, dan anak kucing, dan kelinci, dan pelangi”. Karakter ini ditampilkan untuk menyerap kerusakan yang signifikan pada tubuhnya, seperti luka, kebakaran dan shuriken, dan sebagian besar muncul tanpa cedera. Dibalik kelucuan, ukuran, dan keceriaannya, ketika marah oleh sesuatu atau seseorang, ia cenderung membuat kerusakan besar, baik untuk teman-temannya dan daerah sekitarnya

Posted on Juni 21, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: